Home » » award lagi

award lagi

kali ini aku mendapatkan award dari temanku Blog Doraemon thank's akan awardnya gan yah... sebenarnya masih ada beberapa award yang aku dapat dan belum sempat aku posting, maklumlah jaringan internet kadang kadang menjengkelkan, untuk award yang belum sempat aku posting maaf yah gan,, lain kali aku ambil awardnya.

kalau difikir-fikir ini award sudah yang kesekian kali aku terima, dan tersimpan dalam entri terdahulu, yah... award sebuah penghargaan dan tanda jalinan persahabatan dari para blogger yang biasa diberikan karena berbagai hal.. Ok sekali lagi aku ucapkan banyak terimakasih untuk Blog Doraemon,  yang sudi memperhitungkan aku sebagai sahabatnya, ini awardnya di bawah ini.


keren awardnya, dan sekarang agar awardnya selalu hidup dan berkesinambungan, aku hadiahkan award ini kepada 5 ( lima ) kawan terbaik dan yang selalu setia ada di rumah yang rapuh ini, sahabat terpilih itu iyalah:

1. Dunia sigadis'biru (malaysia)
5. BUB

semoga kawan-kawan ini mau menerimanya, untuk kawan yang lain pun jika mau boleh mengambil award ini, yang mau ambil silahkan komen dibawah agar aku tambahkan link kalian, hitung hitung tukar link kan..!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

19 komentar:

Admin B. U. B mengatakan...

aduh sob.. dapet 2 award skaligus... trims banyak ya :)

Kka ardian mengatakan...

@Admin B. U. B makasih kawan :ff:

Fantastic Ajane mengatakan...

hi tq singgah k...:) balas singgah d sini juga ...:)

Shida Radzuan mengatakan...

ardian: terima kasih ya say kerna foward award ini pada aku ^_^ terima dengan senang hati ~

shida :gg:

Kka Ardian mengatakan...

@Shida Radzuan thanks ya say :gg:

Ponerah mengatakan...

selamat ya sob,, semakin maju aja

Kka Ardian mengatakan...

@Ponerah makasih ya sob

Antena Bugil mengatakan...

@. Sobatku : Gerbang Mini
Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas Award yang ditujukan kepadaku.. aku terima & aku simpan yaa.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
teruskan berkarya aku akan selalu mendukungmu, sukses selalu untukmu sahabatku ….. :)

Kka Ardian mengatakan...

@Antena Bugil Ok, gan ga apa2 :cc:

Larung mengatakan...

selamat sob atas awardnya... happy blogging, salam kenal :)

Kka Ardian mengatakan...

@Larung makasih gan

sasai blog mengatakan...

mampir.. mantap blognya.

visit me & follow back

hery mengatakan...

wow :)

sichandra mengatakan...

wah selamat yaa sob :)

Linda Musa mengatakan...

tahniah....

Kka Ardian mengatakan...

@Rezdown7 Ok, gan

Kka Ardian mengatakan...

@sasai blog thanks gan

Kka Ardian mengatakan...

@sichandra maksaih gan

Kka Ardian mengatakan...

@Linda Musa thanks :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger