Home » , , , , , , » Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Sebelum kita mengulas tentang judul diatas "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood" mari kita lihat makna Ulang tahun atau pesta ulang tahun itu sendiri, Ulang tahun adalah acara pesta yang biasa dirayakan satu tahun sekali, yang bertujuan untuk menandakan bertambahnya Usia dan mengenang kembali hari kelahiran kita, atas perjuangan seorang Ibu yang telah mengandung kita selama 9 bulan, berjuang antara hidup dan mati ketika melahirkan kita, dan sepatutnya pula kita mensyukuri akan nikmat yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa akan kehidupan yang telah diberikan-Nya. dengan ulang tahun kitapun diharapkan dapat menitik balik dan Introspeksi diri, berapa lama kita hidup dan apa yang telah kita jalani selama tahun silih berganti menghantarkan perjalanan usia kita yang semakin bertambah, diharapkan dengan ulang tahun kita mampu menjadi diri yang lebih baik lagi untuk menyambut usia yang lebih dewasa, mungkin itulah sekelumit makna dari ulang tahun itu sendiri.

Kini dengan dunia yang semakin moderen, pengadaan makan dan snack untuk memeriahkan pesta ulang tahunpun menjadi semakin mudah, salah satunya di website Ultahku.com yang menawarkan beragam paket ulang tahun berupa bingkisan produk dari GarudaFood untuk pesta ulang tahun anggota keluarga kita tercinta. Yang lebih spesial, paket bingkisan dikemas dengan menarik, harganya terjangkau, berkualitas karena merupakan produk-produk unggulan GarudaFood dan dapat dipesan secara online untuk mempermudah kita tanpa harus jauh-jauh dari meja kita. Mudah dan menyenangkan bukan?
mudah karena layanan yang memudahkan dan menyenangkan karena kita mendapatkan produk-produk unggulan dengan harga yang relatif atau malah sangat terjangkau untuk kita, dengan demikian tak salah bagi kita untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

ada dua pilihan paket ulang tahun yang ditawarkan oleh Ultahku.com, yaitu Paket Ulang Tahun Happy dan Paket Ulang Tahun Ceria



Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon

Rp. 15.000,- / paket
Minimal Order : 50
  Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria!
2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly
GRATIS Topi + Kartu Undangan
GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)

Rp. 10.000,- / paket
Minimal Order : 50
Nah, sudah jelas bukan !. Paket Ulang Tahun GarudaFood pilihan paket yang sangat lengkap isinya, apalagi untuk bingkisan kelurga memang  amat memanjakan kita agar tidak repot-repot lagi untuk memilah milih bingkisan apa saja yang harus kita beli, karena semuanya sudah tersedia disini, tak salah lagi untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yang dapat membuat hati kita senang, keluarga riang dan kantongpun tenang.
semoga ini bisa menjadi alternatif buat Anda-anda sekalian yang ingin mengadakan perayaan ulang tahun baik untuk Sendiri, Keluarga, Anak ataupun untuk acara yang sejenisnya.
Akhir kata,..

Mari Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

3 komentar:

Belajar Komputer mengatakan...

Mantap gan, moga sukses dan juara dlm kontes Garuda food

Kka Ardian mengatakan...

@Belajar Komputeramiin.. makasih gan

bagashp mengatakan...

jalan jalan malam sob

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger