Home » , , » KITA BERDO'A

KITA BERDO'A


bismillahirohmanirohiim....

Ya Allah, sesungguhnya aku hamba-Mu, anak hamba-Mu laki-laki dan hamba-Mu wanita. Ubun-ubunku ada di tangan-Mu, keputusan-Mu berlaku pada diriku, qadha’-Mu adil pada diriku. Aku memohon kepada-Mu dengan setiap asma yang menjadi milik-Mu, yang dengannya Engkau namakan Diri-Mu, atau yang Engkau turunkan dalam Kitab-Mu atau yang Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau simpan di dalam ilmu gaib di sisi-Mu, agar Engkau jadikan Al-Qur’an sebagai hujan musim semi di hatiku, cahaya dadaku, terangnya kesedihanku, hilangnya kekhawatiran dan kesusahanku.

Ya Allah, Engkau Rabbku, tiada Ilah selain Engkau. Engkau menciptakanku dan aku adalah hamba-Mu. Aku berada pada janji dan sumpah-Mu menurut kesanggupanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang kuperbuat. Aku mengakui kenikmatan-Mu atas diriku dan aku mengakui dosaku, maka ampunilah dosaku, karena tidak ada yang mengampuni dosa-dosa selain Engkau.

Ya Allah, Pencipta langit dan bumi, Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Rabb segala sesuatu yang merajainya, aku bersaksi bahwa tiada Ilah selain Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku dan kejahatan syetan serta penyekutuannya. Aku berlindung kepada-Mu agar tidak berbuat keburukan terhadap diriku sendiri atau menimpakannya kepada seorang Muslim.

Ya Allah dengan pengetahuan-Mu terhadap yang gaib dan dengan kuasa-Mu atas makhluk, hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku dan matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku. Aku memohon kepada-Mu agar aku selalu takut kepada-Mu, baik di kala sepi maupun ramai. Aku memohon kepada-Mu perkataan yang benar pada waktu marah dan tenang. Aku memohon kepada-Mu kesederhanaan di saat fakir dan kaya. Aku memohon kepada-mu nikmat yang tiada lenyap. Aku memohon kepada-Mu penyejuk mata yang tidak akan terputus. Aku memohon kepada-Mu sikap rela menerima qada sesudah terjadi. Aku memohon kepada-Mu kehidupan yang damai sesudah mati. Aku memohon kepada-Mu kelezatan memandang wajah-Mu. Aku memohon kepada-Mu kerinduan untuk dapat berjumpa dengan-Mu tidak dalam keadaan susah yang membahayakan dan bukan dalam keadaan sedang mendapat ujian yang menyesatkan. Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan iman dan jadikanlah kami orang-orang yang mendapat hidayah. Amiin
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger