Home » , , , , » ketenangan

ketenangan

Kusibak tirai pekatnya malam

Ingin kuhapus semburat masa silam

Rupa warna yg buram dan kelam

Aku tak ingin mengenang

Aku juga tak ingin mendendam

Kepada mereka yg membuat hatiku luka hingga remuk redam

Kepingan kepingan hatiku pun telah mema'afkan



Tapi kenapa kepedihan itu tiada bersudah?

Dalam bilah jiwaku yang resah gelisah

Sungguh aku merasa telah lelah

Namun hatiku selalu berteriak aku tak boleh menyerah

Aku tidak boleh kalah!

Kakiku harus tetap melangkah



Walau terjal jalan kehidupan

Meski penuh batu sandungan

Dan kerikil tajam menghadang

Aku harus tetap berjuang

Bukankah Allah Ta'ala telah memberi pegangan

Kitab Al-Qur'an dan AL-Hadist sebagai pedoman penunjuk jalan

Lalu apa yang ku resahkan dan kutakutkan??

Bila hari-hariku pun dalam asuhan-Nya?

Disekitarku pun Allah ciptakan saudara saudara yg penuh kasih dan cinta

Bukahkah semuanya telah ku dapatkan hikmahnya?

Lalu apa yang membuatku harus mengeluh?

Tidak! Aku tidak boleh terus terusan jatuh dan mengaduh

Aku harus mampu mengumandangkan kemenangan dalam mencapai cinta dan ridha Tuhan



Bismillah...

Yaa Allah Yang Maha Rahman

Ampuni hamba yang lalai atas karunia yang kau berikan

Berikanlah hamba lembar lembar kesabaran

Bimbing hamba dalam mengarungi kehidupan

Selalu ingatkan hamba dengan hari pembalasan

Dimana setiap perbuatan mendapat gajaran

Jadikan setiap hebusan nafasku adalah pertobatan

Setiap ucapan dan tindakanku untuk kebaikan

Amin Allahumma Amin
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger