Home » , » veryfikasi gratis paypal dengan limitless

veryfikasi gratis paypal dengan limitless

Paypal untuk para blogger memang sangat penting untuk kelancaran alur perjalanan uang kita. tapi bagaimana jika paypalnya belum terverifikasi..? Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer, serupa tapi tak sama taksesulit Payoneer namanya LimitlessONE™ Access Rewards Card. LimitlessONE™ Banyak manfaatnya salah satu nya ada rewards program , program ini bukan program MLM melainkan suatu program community building , semakin banyak komunitas yang kita bentuk melalui program refferalnya maka semakin banyak juga rewards yang akan kita dapatkan , rewards ini akan di depositkan ke debit card kita sebulan sekali.
Berikut langkah-langkah cara mendapatkan kartu debit/credit Master Card gratis LimitlessONE :
Klik link ini : Limit-Less-One™ di bawah ini :
www.limitlessoneaccess.com
Lalu pilih affiliate yang ada pada bagian haeder> sign up
Pilih wilayah negara anda ( Asia ) terus klik Proceed With Sign Up.
Setelah Form Pendaftaran muncul, Isi No ID 7870016465 pada kolomnya. (Catatan : ini penting No ID harus wajib diisi supaya bisa Sign Up)
Isi data diri anda sesuai dengan KTP atau SIM. isi semua yang bertanda bintang merah (wajib) setelah selesai klik sign up, lalu simpan ID anda dan selesaikan prosesnya.
Untuk pengisian data diri anda harus sesuai dengan data yang ada pada KTP maupun SIM secara jelas, supaya nanti kartu debit Master Card LimitlessONE di kirim tidak kesasar / tercecer.
Setelah anda selesai melakukan semua petunjuk diatas, kira-kira 3 minggu (perjalanan dari Inggris ke Indonesia dengan pos) kartu debit anda sudah sampai di rumah anda, setelah kartu debit sudah sampai kepada anda.
segeralah lakukan aktivasi, didalam surat juga diikutsertakan petunjuk, ikutilah petunjuk yg ada didalam surat tersebut untuk melakukan aktivasi.
Jika anda telah mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka anda telah berhasil dan saya ucapkan “Selamat anda telah berhasil mendapatkan debit card atau kartu debit dari LimitlessONE™”.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

4 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger