Home » , » image hosting buatan sendiri

image hosting buatan sendiri

setelah beberapa saat yang lalu dikarenakan imageshack.us yang error dan saya memutuskan memiliki image hosting sendiri, kini image hosting buatan saya sudah mencapai tahap akhir yang kapasitas discnya lumayan besar untuk yang gratisan yaitu sebesar 7GB, kepingin sih untuk yang unlimitied tapi keadaan kantong yang tak memungkinkan. dan senangnya lagi kini image hosting saya sudah selesai dirubah yang tadinya berbahasa inggris sekarang sudah menjadi berbahasa indonesia,
ya' kalau dipikir pikir ngapain repot repot bikin hosting sendiri.. tapi yang namanya hobi kan ga ada salahnya di manfaatin, sekalaian juga siapa tau diantara agan agan ada yang butuh tempat image hosting yang ringan dan simpel juga gratis hehehe.. ya sudah gan saya cuma mau share ini aja agan  agan kalau mau coba masuk sini aja KLIK DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

6 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

info yang menarik nih sahabat, coba dulu ah ...., makasih sudah sharing.

Kka ardian mengatakan...

@BRI Jakarta Veteranterimakasih gan silahkan dicoba, kapasitas size/image memang saya buat kecil untuk tamu, tapi untuk member saya buat lumayan besar per image

Kang Epot mengatakan...

hebat2 sobat.... bener2 kreatif, ntar saya mampir ke tkp deh sekalian

Kka ardian mengatakan...

@Kang Epot thanks gan

shida saje mengatakan...

hebat benar kamu GM. bisa aku pake? :g:

Kka ardian mengatakan...

@shida sajeya bisalah shida :c: walau tak bisa pasti aku usahakan agar bisa :d:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger