Home » , , , , » Aku Adalah Kunang-Kunang

Aku Adalah Kunang-Kunang

Aku adalah kunang-kunang 

Dalam gelap aku terbang 

Dalam gelap aku terang 

Dan...

Jadikanlah kau senja

Kerna gelap kau ada

Kerna gelap kau indah

Aku hanyalah kunang-kunang

Kau hanyalah senja

Dalam gelap kita berbagi

Dalam gelap kita abadi


"Semoga kutemu senjaku

Semoga dunia kita tidak lagi gelap 

Biar alam gelap 

Biar malam gelap 

Kerna hanya gelap 

Menyatukan kita berdua 

Kerna hanya gelap Kita abadi"
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

1 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger