Home » , , , » Pentinggnya promosi disitus sosial bookmark dofollow

Pentinggnya promosi disitus sosial bookmark dofollow

selamat malam semuanya semoga sehat selalu,, kali ini kita akan membahas Social Bookmark, kenapa saya membuat artikel seperti ini..? simak ini terlebih dahulu karena sekarng ini google telah meluncurkan "Algoritma Google Panda" yang menurut penjelasannya sangat sangat bertentangan dengan blogger tentang bahaya algoritama baru Google yang bernama "Algoritma Panda", algoritma ini bekerja kemaren pada bulan Februari awal, ini terbukti banyak blog yang sudah kena DeIndex (DeIndex = Pengahapusan Website/blogger pada search Engine secara sebagain ataupun keseluruhan). untuk jelasnya klik disini "Algoritma Google Panda" 

lalau apa hubungannya dengan Social Bookmark ? hubungannya hanya sebagai salah satu trik promosi yang disukai google, salah satunya Social Bookmark Dofollow buatan saya yang dalam beberapa hari ini gak terasa sudah memiliki 200an USER lebih yang kebanyakan user luar negri mungkin mereka lebih faham dari pada kita betapa pentinggnnya promosi di situs seperti ini. Social Bookmark atau Social Bookmarking merupakan salah satu cara yang sangat direkomendasikan, Beberapa pakar dan master memiliki pendapat bahwa Social Bookmark tidak terlalu signifikan dalam memberikan backlink kepada suatu blog karena sifatnya yang re=nofollow. Pendapat ini, bisa jadi benar secara teori.

Tapi teori, ah ada kalanya tidak terlalu baik untuk didengarkan.

Mengapa lebih baik tidak didengarkan? Prinsipnya sederhana, selama hal tersebut berguna bagi kelangsungan pertumbuhan positif sebuah blog, just do it. Saya pribadi tidak terlalu memusingkan jenis backlink. Yang pasti, sebuah blog yang melakukan submit posting di situs social bookmark akan lebih “mantap” dibandingkan yang tidak. Buktinya, social bookmark tidak pernah sepi dari orang-orang. Beberapa sumber bahkan menyebutkan social bookmark adalah bagian penting dari SEO dan link building sebuah blog.
Bagi anda yang memiliki hobby menulis dan juga blogging, pasti ingin jika artikel buatan anda bisa tersebar luas dan juga pengunjung blog anda bisa bertamabah dengan tersebarnya artikel anda. Namun, jika anda hanya mengandalkan index search engine terhadap blog anda saja, mungkin masih kurang untuk menaikkan pengunjung blog anda. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan jasa dari Social Bookmark. Dalam dunia internet, banyak sekali Social Bookmark yang bisa anda manfaatkan untuk mencari pengunjung dan juga anda bisa sambil mencari backlink. Karena, tidak sedikit Social Bookmark yang dofollow, yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang tengah berburu traffic dan juga backlink yang berkualitas. Anda bisa menggunakan jasa dari DIGG, Stumbleuppon, Delicious, Lintas berita, Info Gue, Kliksite, dan Social Bookmark lain yang tentunya akan membuat blog anda semakin banyak pengunjung dan juga mendapatkan backlink gratis.untuk rekan rekan yang ingin mendaftar di Social Bookmark saya silahkan masuk mendaftar disini memang situsnya gratisan tapi jangan dilihat gratisnya tapi lihat manfaatnya, saya pun mempunyai satu lagi domain gratis gudangnet.co.cc dengan hosting 7GB bandwich 250.000MB cukup besar kan.. tapi saya belum tahu mau di buat apa untuk rekan rekan yang punya ide web silahkan komentar dibawah
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

5 komentar:

Belajar Komputer mengatakan...

wah mantap ni gan, thanks infonya...

Blogger Lamongan mengatakan...

bisa jadi referensi tuk bagus n lebih bagus lagi

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

informasi yang menarik & bermanfaat, makasih suadah berbagi.

Jasa Pembuatan Radio Streaming mengatakan...

wah ini paling di cari2 bang daftar social borrkmarnya apalagi ini ada algoritma baru Google nih yang baru keluar,.,.,..,!!

Abdul Sidik mengatakan...

ijin cek ke TKP gan...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger