ada apa dengan imageshack.us

sobat pasti sudah pada tahu kan apa itu imageshack.us sebuah hosting images serupa dengan pothobucket, kebanyakan para blogger menggunakan kedua hosting ini untuk upload image mereka dikarenakan kedua hosting ini selain gratis juga memiliki fitur link kode yang sangat lengkap hingga memudahkan para blogger untuk menshare sebuah image untuk kepentingan webnya masing masing, tapi sekarang kenapa saya membuat judul seperti diatas itu, " ada apa dengan imageshack.us" karena dalam beberapa hari ini semua images yang saya upload di imageshack.us tak terbaca oleh browser saya entah itu hanya saya sendiri atau rekan rekan juga sama mengalaminya, sehingga membuat tampilan blog saya menjadi kacau balau, karena sebagian besar image yang ada didalam post atau untuk tambahan tamplate saya upload du situs itu.
tapikini gambarnya menjadi seperti dibawah ini sob
itu terjadi tidak hanya diblog saya saja tapi ketika saya blogwalking sayapun menemukan banyak sobat blogger yang imagenya berubah menjadi seperti diatas, entah itu karena browser saya atau memang karena ada masalah di hostingnya..
dikarenakan ane orangnya ga mau ribet untuk mikirin itu semua, akhirnya saya mencoba untuk pindah hosting image tapi setelah google kesana kemari hosting yang saya dapat tak semudah dan sesimpel imageshack dan hasil gambarnyapun banyak yang gak sempurna....
akhirnya timbul dalam pikiran saya kenapa gak membuat image hosting sendiri..?" disisilain karena sya juga Hoby membuat situs dan web gratisan atau clone. jadinya sayapun memutuskan memiliki Hosting images sendiri, karena memang hal utamanya ini untuk digunakan sendiri ya jadinya saya buat sesimpel dan segeratis mungkin hehehehe... (watak blogger kere seprti saya ini) selalu ingin yang gratis.. hohoho tapi untuk sobat sobat yang ingin menyimpan imagenya disini gak apa apa kok, tanpa register atau apapaun tinggal upload image dan dapatkan link imagenya

diatas tampilan webnya, untuk sobat yang mau mencoba bisa klik DISINI atau lewat menu HAEDER diatas
atau mau mencoba membuat webnya sendiri unduh scripnya DISINI semoga berguna ya sob
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

3 komentar:

surya mengatakan...

seppp , sesama bloger ga punya duit , setuju banget ....

tks gan..

Kka ardian mengatakan...

@tips keluarga harmonisya tinggal agan lebih menguasai yang mana.. sebenarnya semua aplikasi mudah kok, aplikasi tidak akan dibuat kalau memang tidak dapat digunakan.. so selama kita masih punya niat untuk belajar semua akan mudah nantinya.. tinggal cari rujukan2 nya saja :g:

Kka ardian mengatakan...

@surya hahahha tahanks gan :a:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger