Home » » Bintang Award Untuk Teman Terbaik

Bintang Award Untuk Teman Terbaik


Ingin coba berkirim award ke temen temen blogger, yang ada di blogroll ini moga aja berkenan,
Okelah kalo begitu.. saya langsung tulis aja nih Teman yang kebagian award.
     
    1. Buat postingan yang mirip dengan postingan ini yaitu membahas tentang Award.
    2. Caranya adalah pertama - tama sobat penerima AWARD harus membuat minimal 5 - 10 daftar link yang kawan sekalian percaya dapat dianugrahi AWARD ini
    3. Kemudian kawan penerima backlink award harus membuat artikel baru yang mirip seperti posting ini lalu meletakkan 10 link ini dipostingan sobat, seperti yang saya perbuat. Intinya buat postingan yang mirip dengan meletakkan 10 link pertama yang sobat anugrahi award dan link wajib di bwah ini.
    1. gerbang kita 
    2. titik hati 
    3. infoko munitas 
    4. majukan diri 
    5. gerbang iklan 
    6. gerbang kita
    7. ciater maruga
    8. Gerbang Iklan
    9. komunitas 
    10. gerbang mini
    Nah Tugas anda adalah mengisi url link anda pada no.10 lalu sebarkan pada 10 teman anda, sebagai contoh seperti ini : 10 Url awal
    1. gerbang kita
    2. titik hatiku
    3. infoko munitas
    4. majukan Diri
    5. gerbang iklan
    6. gerbang kita
    7. ciater maruga
    8. gerbang iklan
    9. komunitas
    10. gerbang mini
    Menjadi
    1. titik hatiku
    2. infoko munitas
    3. majukan Diri
    4. gerbang iklan
    5. gerbang kita
    6. ciater maruga
    7. gerbang iklan
    8. komunitas
    9. gerbang mini
    10. Link blog anda.
    Anda lihat contoh di atas, maka gotbloggers yang semua ranking 10 naik menjadi ranking 9, sedangkan link pada nomor 1 menjadi hilang dan digantikan oleh link No.2 Lalu apa keuntungannya bagi SAYA? Keuntungannya adalah 
    Ketika posisi blog Sobat 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jumlah backlink = 5
    Posisi 8, jumlah backlink = 25
    Posisi 7, jumlah backlink = 125
    Posisi 6, jumlah backlink = 625
    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
    Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
    Lumayan bukan?. Ingat!!, cara ini akan bekerja baik jika sobat meneruskan award link dari saya dengan membuat post / artikel yang serupa. Maka dijamin anda akan mendapatkan backlink gratis yang sangat banyak jumlahnya. Terakhir yang ingin saya katakan adalah award link ini saya buat berdasarkan hati Nurani saya dan rasa hormat saya kepada orang - orang yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya sering berkunjung ke blog sederhana ini, yang saya anggap sebagai kawan terbaik. Jadi saya tidak akan memaksa sobat ingin meneruskan atau tidak , itu semua pilihan kawan sekalian..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gerbang Mini

8 komentar:

Riz Raharyan mengatakan...

Haha...
gak salah tuh ada nama sy?

Makasih ya :D
nanti sy ambil :D

application4you mengatakan...

thank ya sob , nanti kuambil, koneksiku lagi lemot habis :)

Altar Dunia mengatakan...

Ok bro,nanti saya ambil.
Thx ya :)

kka ardian mengatakan...

makasih kawan,,,,, semoga dapat berjalan terus dengan baik,,,,,

UDIK-NET mengatakan...

makasih awarnya sob,

Kka ardian mengatakan...

:lebay

yukihiro reinji youshiki mengatakan...

maap ya bos ngecewain, yah aku ganti ajarin forex ja klo mw

Kka ardian mengatakan...

@reinji : nyantai aja gan, kan ga ada pemaksaan,,, tapi kalo mw ngajarin forex aq dengan senang hati menerimanya :16

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendela Mini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger